Monday, February 28, 2005

Ku posting aja ah:)

Kenapa harus takut mati?

Bukankah hidup dan matimu sudah ditentukan
Bukankah hidup dan matimu sudah pasti
Tak bisa kita memilih kapan dan di mana kita mati, tapi kita bisa mimilih untuk mempersiapkan mati mulia di sisi-Nya

Tapi knapa masih merasa takut mati...?
merasa sendiri...
merasa diri adalah seburuk-buruknya manusia
merasa belum dan tidak siap menghadapi apa yang akan terjadi
Takut...
Iya, takut mati...
Segala kesalahan diri yang harus kupertanggungjawabkan di hadapan-Mu
meski banyak orang, banyak teman, banyak saudara di sekelilingku, tak satupun dari mereka yang dapat membantu untuk mempertanggungjawabkannya
Dan iya, aku sendirian...

Subuh menjelang, terimakasih telah Engkau ijinkan aku membacanya..dan mungkin hamba harus sadar...
"..."Ya Tuhanku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian)ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang saleh?"
Dan Allah sekali-kali tidak akan menangguhkan (kematian) seseorang apabila datang waktu kematiannya. Dan Allah Maha Mengetahuai apa yang kamu kerjakan" QS:Al Munafikun 10-11

Bukan doa agar di jauhkan dari kematian....
Tapi pinta agar hamba merasakan mati mulia di sisiMu
MenghadapMu dalam keadaan khusnul khotimah di atas Islam serta Sunnah...amin
Itulah doa yang masih dan harus terus kupanjatkan kepadaMu Ya Rabb.

Kapankah aku akan siap dan bisa berkata "Aku rindukan mati**:)"

**kehidupan setelah mati maksutnya...!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home