Wednesday, May 31, 2006

Gaya Tata Jendela Ruang Tamu


Photobucket - Video and Image Hosting

Memiliki rumah dengan ukuran ruang tamu kecil memang gampang-gampang susah menatanya. Jika kita meletakkan terlalu banyak perabotan dan salah memilih gradasi paduan warna, maka yang akan tercipta adalah kesan sempit. Padahal dengan luas ruang yang memang kecil, sesungguhnya kita ingin memberi kesan lapang, bukan?

Well, here are some tips untuk memberikan kesan lapang bagi ruang tamu yang mungil.

Ini tentang pemilihan dan pemasangan gordyn pada jendela ruang tamu. Jika ruang tamu memiliki jendela yang tinggi maka sah-sah saja dan baik hasilnya jika memasang gordyn tumpuk. Meskipun begitu sebaiknya pilih gordyn dengan satu warna saja dan untuk menghindari kesan monoton "bermain-mainlah" dengan gradasi warna tersebut, hal ini untuk menghindari tabrak warna yang akan memberi kesan sempit. Tentang warna ini, warna-warna soft, khususnya broken white masih menjadi pilihan yang aman.

O ya, I have one more tip. Jadikan memilih dan memasang gordyn sebagai tahap akhir dalam mendekorasi setiap ruang di rumah Anda. Saat seluruh perabotan sudah selesai ditata, maka itulah saatnya memilih dan memasang gordyn, hal ini untuk memberi kesan harmoni pada keseluruhan ruang Anda.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home